SLC BANTEN

Jumat, 14 Februari 2020

Sonic Lebak Community

"Rasa Cinta tidak akan pernah berubah hingga kapanpun juga" Abek

Serang - Rasa cinta dan kasih sayang ini menjadikan kita semakin dewasa dalam bahtera nafas yang mendalam, kita tidak pernah tau akan dipertemukan dengan siapa untuk menemani kita kelak hingga kita menghembuskan nafas terakhir kita nanti. Dunia ini kehidupan yang penuh drama ada cinta dan ada kasih sayang yang kita tidak pernah tau akan bagaimana kita bisa merasakan itu. 


Cintaku kepadamu dalam setiap hembusan nafas ini untuk merasakan cintanya diriku terhadap allah swt, dengan penuh rasa bangga akan artinya rasa cinta ini aku menjungjung tinggi bagaimana aku merasakan rasa kasih sayang dan cinta yang paling dalam hidup ini. 

Banyak yang akan yakin bahwa mawar hanya akan tumbuh ditanah, namun realitanya nawar juga bisa tumbuh dalam hati ini. 


Aku akan menunggu rasa cinta itu hadir dalam keluarga kecil kita nanti, hanya kesabaran yang aku rasakan, kesabaran ini seperti sebuah keinginan, tak ada batasnya. Yang ada bertapal batas adalah kebutuhan.

Semoga kelak engkau jadi anak yang soleh juga berbakti kepada bangsa negara dan kedua orang tuamu nak, ayah sudah tidak sabar menunggumu hadir menjadi semangat ayah untuk memberikan nafas ini untukmu. 

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »