SLC BANTEN

Senin, 30 Desember 2019

Sonic Lebak Community

Anniversary 3 Tahun Sonic Lebak Community Banten

Rangkabsitung, - Komunitas pengguna dan pecinta Motor Honda Sonic 150R di Lebak Banten dan Sekitarnya yang tergabung dalam Sonic Lebak Community Banten (SLC BANTEN) pada hari Sabtu, 28 Desember 2019 mengadakan Perayaan 3 Tahun SLC BANTEN di Rangkasbitung, Lebak Banten.

Tema perayaaan ulang tahun SLC BANTEN yang ke 3 kali ini adalah “Bengkung Ngariung, Bongkok Ngaroyok” mengusung acara ;
1.   Kebersamaan,
2.   Aksi sosial,
3.   Safety Ridding
Telah sukses diselenggarakan dengan dihadiri Presiden Asosiasi Honda Sonic Indeoendent Indonesia (AHSII), dan member Komunitas Motor Sonic dari berbagai daerah diantaranya wilayah JABODETABEK, Cilegon, Serang, Karawang, Purwakarta, Subang, komunitas Motor yang tergabung dalam Ikatan Motor Lebak, Paguyuban Honda Banten, dan komunitas Motor yang ada di Jawa Barat-Banten.
Bersama Bapak Kasatlantas Polrest lebak
Di hadiri juga oleh Kepala Satuan Lalulintas Polrest Lebak AKP. Fikry Ardiansyah, SH., S.IK, Perwakilan dari IMI Banten Bapak H. Dedi Mulyadi selaku Seksi Humas.
Terima kasih untuk Djarum Coklat, Dealer Honda Selaras Maju Sentosa (SMS), Main Dealer Honda Banten Mitra Sendang Kemakmuran (MSK), SUPERFRIEND LEBAK, Indofood Noodle atas supportnya.
“Selamat ulang tahun SLC BANTEN, stop dan jauhi narkoba untuk hidup lebih baik dan sehat” ujar Seksi Humas IMI BANTEN Bapak H. Dedi Mulyadi.
“Dalam Usia SLC BANTEN yang ke 3 semoga semua member tetap selalu safety sesuai slogan Honda  #CaRi_aMan” Ujar Bapak AKP. Fikry selaku Kasatlantas Polrest Lebak.
Acara yang berlangsung dari siang hingga malam hari antara lain Mini Kontes antar member SLC BANTEN yang di ikuti 20 Motor Honda Sonic 150r, dengan Kategori kreatifiSLC,
Sumbangan kepada anak yatim piatu
Donasi (SLC BANTEN Peduli) kepada anak yatim piatu Yayasan AL-Anwar Citeras, live music dari DJ YOGA BreakPro Lebak. Acara di buka oleh Ketua Umum SLC BANTEN, sambutan dari Ketua IML, Perwakilan IMI Banten, menyanyikan lagu Indonesia Raya, doa, pemotongan tumpeng, doorprize dan sebagainya.


Team Panitia
“Acara ulang tahun ini di adakan untuk mempererat kekeluargaan member SLC BANTEN. Semoga SLC makin kuat, solid, sukses dan selalu mengutamakan keselamatan berkendara sesuai slogan Honda #CaRi_aMaN” Sambut Desta A.R selaku ketua umum SLC BANTEN.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »