SLC BANTEN

Jumat, 31 Juli 2020

Desta Aditya Ramlani

ONtrog, Cikeusal Serang Rumah Member "Suhendi" ajang silaturahmi antar member

Cikeusal, Serang, Ajang kegiatan silaturahmi dengan semua member SLC Banten di daerah Cikeusal Serang Banten saling canda dan tawa natar member mengantarkan kita pada senyum indah disetiap pembincangan kita. 



Dengan kegiatan ini kita dapat saling mengenal satusama lain dalam pembincangan ini. Walau terkadang ada saja yang membuat pembicaraan ini jadi terlihat serius namun berkat kondisi kocaknya masing-masing member akhirnya dapat menjadi penyejuk pembicaraan. 


Dengan diakhiri makan-makan bersama kita dapat memberikan kesan bahwa kita menjadi kelaurga besar Sonic Lebak Community Banten. Dengan berkumpulnya member dari berbagai daerah yang ada di Banten. Membuktikan bahwa rasa kekeluargaan kita semakin besar dan semakin kompak. 



Semoga Kedepannya kita semakin akrab dan semakin kompak selalu menjungjung tinggi rasa solidaritas, tidak pernah terlintas akan semakin besar keluarga kedua ini. Akhirnya waktu bsia memberikan jawaban bahwa semakin kita memberikan do'a dan perjuangan kita tidak akan terlepas dari setiap rintangan yang datang. 


Tunggu kegiatan ONtrog di rumah member lainnya. ....

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »