SLC BANTEN

Senin, 17 Agustus 2020

Desta Aditya Ramlani

Fun and Trip Adveture Touring Merdeka SLC Banten, Cara Kami Ekspresikan Kemerdekaan ke 75 Indonesia

Sawarna, Lebak.  Sonic Lebak Community Banten gelar Fun and Trip Adventure Touring Merdeka, sebagai bagian dari perayaan Hari Kemerdekaan RI Ke-75. Kegiatan itu diikuti para member dan calon member untuk menerabas area Lebak Banten pada Sabtu dan Minggu 15 - 16 Agustus 2020. 

Museum Multatuli Rangkasbitung

Kegiatan diawali dengan riding bareng, yang mengambil titik start di Museum Multatuli Rangkasbitung. Puluhan biker ini berkeliling kota Rangkasbitung, menyusuri ruas jalan Multatuli - Jenderah Achmad Yani dan berakhir di Kantor Kecamatan Gunung Kencana sebagai titik cek point pertama.

Indomart Tambakbaya

Gelaran touring ini, merupakan kegiatan rutin dari komunitas penunggang Honda Sonic 150r. Momentum touring ini juga dimanfaatkan sebagai ajang saling kenal antar anggota, utamanya bagi anggota yang baru bergabung.


Selain itu, touring kemerdekaan ini juga sebagai bentuk peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75. Sekaligus juga sebagai sarana bagi para anggota SLC Banten refreshing dari kepenatan aktivitas keseharian.


Sebanyak 43 orang anggota ikut dalam kegiatan ini. Dalam kesempatan ini, para biker bersama tunggangannya menikmati berbagai keindahan alam yang tersaji indah di tanah Lebak Banten


“Momentum ini sekaligus juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar bikers, di Kab. Lebak Banten. Selain itu, melalui kegiatan ini kami menyampaikan beberapa agenda kegiatan SLC Banten yang akan digelar. Diantaranya adalah, kegiatan sosial dan juga Bikers Camp yang akan diadakan pada bulan Desember mendatang,” jelas Ade Gemes selaku Ketua Pelaksana Kegiatan.


“Terima kasih, kepada seluruh anggota SLC Banten yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga, tahun-tahun berikutnya kita bisa terus selenggarakan kegiatan seperti ini. Melalui kegiatan ini kami berharap, kekompakan, rasa solidaritas dan kekeluargaan antar anggota terus terbangun,” pungkas Ahmad Roni, Ketua Umum SLC Banten.


“Kita berharap, tak hanya sekedar riding semata, melalui kegiatan ini bikers paham akan makna kemerdekaan yang sesungguhnya. Untuk itu, kita adakan sesi diskusi ringan sambil bertukar pengetahuan,” pungkas Nugi selaku Calon Anggota SLC Banten.

Terima Kasih pula kepada Tim Sponsor Reddoor, Dinas Pariwisata Banten, Pertamina dan Mitra lainnya yang sudah memberikan kesempatan kepada kami untuk menjelajah Lebak Selatan. 


Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »