SLC BANTEN

Selasa, 18 Agustus 2020

Desta Aditya Ramlani

Pertama Kali Ikut Touring, Jadi Pengalaman Berkesan

Lebak, Pengalaman pertama touring jarak jauh, sangat menarik sekali untuk diulas. Seperti cerita dua peserta Fun and Trip SLC Banten 2020, yang baru untuk pertama kali ikut touring dengan tujuan pantai tanjung layar Lebak Banten.


Gelaran Fun and Trip 2020 yang diselenggarakan oleh SLC Banten menyisakan banyak cerita dari setiap perjalananannya. Banyak peserta yang sebelumnya belum saling kenal satu sama lainnya.

Tak hanya itu ada juga peserta yang baru pertama kali ikut touring, namun langsung dengan jarak tempuh yang jauh. Dua peserta Fun and Trip 2020 yang baru pertama touring jarak jauh tersebut bernama Bro Hapipi dan Bro Marta.


Kepada Tim panitia, keduanya berbagi cerita tentang kesan mereka mengikuti sebuah event touring dengan jarak tempuh yang jauh.

“Ini pengalaman saya untuk pertama kali riding touring dengan jarak yang cukup jauh. Biasanya saya hanya riding didalam kota saja, namun kali ini saya senang bisa melalui semua rangkaian touring ini.” Ujar Bro Hapipi

Hal senada disampaikan oleh Bro Marta, mengungkapkan menurutnya, Fun and Trip 2020 ini sangat menarik dan berkesan baginya.


Ketika ditanyakan apa yang menarik ketika mengikuti rangkaian Fun and Trip 2020, kedua peserta baru touring ini punya cerita yang sedikit berbeda.

“Saya senang dengan perjalanannya, awalnya saya sedikit ragu dan merasa tidak akan sampai ditujuan. Namun saya jadi tidak khawatir sebab penyelenggara telah menyiapkan segalanya seperti, safety, mekanik, hingga tim medis. Ini yang menarik bagi saya.” urai Bro Marta.

Sedikit berbeda, dengan Bro Hapipi yang terkesan dengan kekompakkan antar peserta.

“Sebelumnya saya tidak banyak mengenal satu sama lainnya. Namun, semua dapat melebur menjadi satu dan kompak di jalan. Ketika saya dua kali mengalami trouble, peserta lain saling bantu dan menunggu saya ketika ada masalah pada kendaraan yang saya pakai.” cerita Bro Hapipi.


“Ya saya banyak belajar dari perjalanan ini, baik dari sisi bagaimana cara kendalikan motor yang baik dan benar maupun masalah teknis. Tapi yang luar biasa adalah rasa saling tolong menolong dan jiwa persaudaraan dari setiap peserta yang harus kita apresiasi, disitu saya perhatikan banyak yang membantu saya" 


Hal senada juga disampaikan Bro Marta “Saya senang sekali dengan kekompakan semua peserta. Meski sebelumnya saya banyak belum mengenal peserta lainnya. Namun semua mau membantu dan memberikan semangat kepada saya untuk mencapai garis finish. Perjalanan ini menyenangkan dengan jiwa persaudaraan yang kuat.” pungkas Bro Marta.



Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »