SLC BANTEN

Selasa, 14 Juli 2020

Sonic Lebak Community

Nongkrong Bersama Keluarga Kedua

Rangkasbitung, Banten, Komunitas Motor Honda Sonic 150 R daerah Lebak Banten melakukan kopdar wajib New Normal dengan seluruh member dan calon member angkatan 4 dengan melakukan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dalam kopdar kali ini. 

Pelaksanaan kopdar kali ini tidak luput dari kontrol dari pihak kepolisian dimana tetap menjaga protokol kesehatan yang disosialisasikan oleh pihak kepolisian. 



Dalam kopdar kali ini ada moment dimana pemberian stiker komunitas kepada para calon member yang akan menajdi bagaian dari keluarga besar komunitas Sonic Lebak Community, perjuangan para calon member untuk mendapatkan stiker ditempuh dengan cara yang spesial menguji keluatan otot dan ketangkasan otak, dimana para member diberikan pelajaran tentang bagaimana menjadi anak motor yang baik dijalan dengan memberikan pengetahun tentang aturan lalu lintas dan pengetahuan umum. Kemudian mereka diberikan tantangan untuk melakukan trabas alun-alun rangkasbitung. 


Dalam kopdar kali ini juga diberitahukan untuk agenda rencana touring wajib untuk angkatan ke 4 dimana agar menjadi pembelajaran untuk bagaimana menjaga kekompakan dan kekeluargaan dalam berorganisasi. Agenda touring wajib nanti yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2020 ke daerah Cipanas Lebak Banten tepatnya ke daerah Puncak Cilebu Cipanas Lebak Banten. 

Dengan penuh tantangan dan penuh rintangan harus dilalui oleh seluruh member SLC Banten, kita tunggu informasinya untuk kegiatan SLC Banten selanjutnya. 

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »