SLC BANTEN

Kamis, 16 Juli 2020

Sonic Lebak Community

"KEBIASAAN BARU", Tips bagaimana kita harus menjalaninya dalam aktivitas sehari-hari.

Rangkasbitung, Banten. Pandemi Covid-19 semakin meningkat dalam setiap waktunya dan tidak mengenal apakah kita dari orang biasa atau orang luar biasa. 

Menurut WHO Coronavirus adalah suatu kelompok virus yang dapat menyebabkan penyakit pada hewan atau manusia. Beberapa jenis coronavirus diketahui menyebabkan infeksi saluran nafas pada manusia mulai dari batuk pilek hingga yang lebih serius seperti Middle East Respiratory Syndrome (MERS) dan Severe Acute Respiratory Syndrome (SARS). Coronavirus jenis baru yang ditemukan menyebabkan penyakit COVID-19.

Bagaimana kita harus menjalani kebiasaan baru dalam menghadapi Covid-19 ini ? apa saja yang harus kita lakukan agar tidak menjadi penyebar dan menjadi yang terkonfirmasi, saya akan membahas sedikit tips dalam menjalankan kebiasaan baru di Indonesia. 

Kendaraan Umum

Didalam kendaraan umum tidak luput dari penyebaran virus Covid-19, maka dari itu kita harus tetap waspada dalam setiap menjalankan kehidupan sehari-hari. Beberapa tips dalam menjalankan kehidupan dalam kebiasaan baru dengan tetap menjalankan Physical Distancing. 

Kendaraan Umum.

Terhadap Diri Sendiri

Dalam keseharian kita harus tetep menjaga kondisi kesehatan diri kita maupun keluarga yang ada dirumah, karna banyak pasien yang positif itu dari orang tanpa gelaja (OTG) dapat menularkan ke diri kita maupun keluarga dirumah. 

Terhadap Diri Sendiri


Tempat Kerja

Dengan keluarnya kebijakan pemerintah dalam menyikapi pandemi Covid-19 yang semakin meningkat ada tips bagaimana kita dapat menjalankan kebiasaan baru dalam dunia kerja, tetap kewaspadaaan itu harus terus kita tingkatkan dan menjalankan Physical Distancing. Berikut tips dalam kebiasaan baru untuk dunia kerja. 

Tempat Kerja

Saat ini, kondisi pandemi semakin meningkat baik di dunia maupun di Indonesia, setiap harinya semakin bertambah dan semakin mengerikan, diharapkan kesadaran dari diri kita untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di sekitar kita. 

Mulai dari diri kita untuk dunia, dari kita oleh kita dan untuk dunia. Mari kita putus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan melakukan hal-hal positif yang dianjurkan oleh pemrintah dan dunia kesehatan. 

Semoga pandemi ini akan berakhir dan dunia kembali normal kembali. 

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »