SLC BANTEN

Selasa, 28 Januari 2020

Sonic Lebak Community

Bikers Adventure Camp & Workshop Jurnalistik dengan meriah diikuti oleh SLC Banten

Pandeglang, Memulai awal tahun 2020 dengan penuh harapan dan berkah untuk kita semua, SLC Banten sebagai komunitas Honda Sonic 150r di Banten mengikuti acara  Event Bikers Adventure Camp yang diadakan oleh Paguyuban Honda Banten yang bekerja sama dengan Main Dealer Mitra Sendang Kemakmuran (MSK), event ini diadakan disalah satu lokasi exostic pemandangan alam nan indah di kaki gunung karang Kp. Domba Pandeglang pada hari sabtu-minngu 25-26 Januari 2020. 

Bikers Adventure Camp tidak hanya hadir sebagai wadah silaturahmi antar komunitas motor Honda di Banten, namun juga merupakan moment istimewa bagi para anggota komunitas yang baru terbentuk untuk memperdalam pengetahuannya tentang management club.

Kegiatan Bikers Adventure Camp merupakan kegiatan yang positif yang banyak di ikuti oleh Komunitas Honda Banten di bawah arahan Paguyuban Honda Banten karna disini kami bisa mendapatkan ilmu baru dalam meliput setiap kegiatan dan aktivitas kegiatan dalam pelatihan Jurnalistik  ini. “Ujar Desta Ketum SLC”.



Dalam kegiatan ini pula ada salah satu member SLC Banten yang bertepatan merayakan hari ulang tahunnya, dan tidak luput dari perhatian oleh para peserta dimana semua ikut menjahili member SLC tersebut yang tidak tau akan dijahili oleh keluarga besar Paguyuban Honda Banten, dengan penuh harapan semoga panjang umur sehat selalu dan selalu dalam lindungan allah swt. amin amin. 



Alam indah tidak pernah luput dari ciptaan Allah Swt. Semoga keindangan ini dapat dirasakan oleh anak cucu kita nanti. 

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »