SLC BANTEN

Senin, 20 Januari 2020

Sonic Lebak Community

Sonic Lebak Community hadiri Kopdar Gabungan AHSII Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten.

Rangkasbitung – Ikatan Motor Honda Jawa Barat mengadakan Pelatihan Safety Ridding bersama Main Dealer PT Daya Adicipta Motora (DAM) pada Minggu, 19 Januari 2020 di Safety Riding Centre PT. Daya Adicipta Motora Kota Cimahi, Jawa Barat, juga mengundang keluarga besar AHSII Jawa Barat, Jakarta dan Banten untuk mengadakan acara Kopdar Gabungan DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat, pada acara itu juga teman teman dari AHSII menjelaskan tentang persiapan Jambore Nasional di Jawa Barat.

Sonic Lebak Community kembali memberikan eksistensi di dunia permotoran kali ini mereka datang untuk mengjhadiri acara di Kopdar Gabungan AHSII Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten yang berada di Sirkuit Safety Riding Centre PT. Daya Adicipta Motora di Bandung JAwa Barat, dan dalam kopdar itu ada beberapa pembahasan yang luar biasa



Pada Kopdargabungan AHSII ini yang di hadiri bebebrapa club ini membahas bebebrapa agenda yang aka di laksakan di nasional oleh AHSII ke2 yang dimana menjadi tuan rumah adalah subang, Jawa barat pada tahun ini, dan teman teman dari Sonic Lebak Community juga bertemu dengan teman teman yang lain untuk menjaga persaudaraan.



Kemudian Bang Ady Jotos Selaku Presiden Asosiasi Honda Sonic Independent Indonesia (AHSII) berkata “Kemarin baru saja di adakan acara Kopdargab DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten dengan harapan semua bisa untuk lebih baik dalam persiapan dan akan di laksanakan pada tahun ini”.

Dalam kegiatan ini SLC Banten sebagai perwakilan komunitas Honda Sonic 150R dari Banten di mohon bantuannya untuk ikut serta dalam mensukseskan acara Jambore Nasional ke 2 AHSII dengan harapannya untuk komunitas ujung paling Barat Pulau Jawa ini bisa menjadikan pelajrannya agar kedepannya dapat bisa turut andil untuk mensukseskan acara nasional AHSII kedepannya. 

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »