SLC BANTEN

Jumat, 06 Maret 2020

Sonic Lebak Community

Sosok Seorang Member Pejuang Rupiah.

Serang, Banten, Berbicara tentang Sonic Lebak Community tidak luput dari semua member yang menjadi bagian dari keluarga besar untuk mendirikan komunitas ini. 


Sonic Lebak Community Banten yang berdiri tanggl 16 Febuari 2016 ini sudah berusia 4 tahun lamanya penuh dengan kenangan dan rintangan dalam setiap langkah yang dilalui, dari berdirinya komunitas ini kita akan membahas tentang sosok member yang selalu bergembira dan menjadi panutan dari teman-temannya di komunitas. 

Sosok kali ini menjadi sebuha tauladan bagi kita untuk terus menjadi semangat dalam mencari Rejeki Halal yang selalu dicarinya. Dia adalah sosok pria kelahiran 20 Desember 1997, beralamat di Kec. Cikeusal Kab. Serang Banten. 

Dia adalah sosok yang bernama Suhendi dengan Nomor SLCID 0031, dengan menjadi bagian dari keluarga besar SLC Banten menjadikannya belajar akan arti dari kebersamaan dan kekeluargaan. 


Lewat prinsin Brotherhood, Suhendi membangun kebersamaan dalam sebuah cerita panjang dalan hidupnya. 


Banyak kisah yang dilukiskan oleh Suhendi saat kebersamaannya dengan Keluarga besar SLC Banten, dari kebersamaan dan kekeluargaan yang terbentuk dari sosok Suhendi dan juga dalam setiap kegiatan-kegiatan SLC Banten. 


Menjadi bagaian dari keluarga SLC Banten mempunyai banyak kenangan serta, keuntungan dalam setiap perjalanannya mulai dari diskon service di Ahass dan beberapa keuntungan lainnya. 


Kegiatan tak hanya kopdar dan kopsan, namun ada beberapa kegiatan seperti touring, SLC Banten juga ada beberapa kegiatan seperti bakti sosial, donasi disaat terjadi bencana alam, serta kegiatan yang membangun fisik yang prima melalui olahraga bersama member juga dengan komunitas lainnya. 

Training safety ridding pun sering dilakukan guna menambah skill member SLC Banten dalam berkendara serta sebagai pelopor keselamatan berkendara. 


Dalam berkegitannya SLC Banten memberikan pengalaman mendasar bagaimana menjadi pelopor dalam berkendara dan juga mempunyai kegiatan yang menarik dan bermanfaat untuk semuanya. 

Tetaplah jadi pelopor berkendara. 

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »