SLC BANTEN

Sabtu, 21 Maret 2020

Sonic Lebak Community

Kopsan pertama SLC Banten Zona Pamarayan Serang

Serang, Banten, Sonic Lebak Community Banten Zona Pamarayan Sarang menggelar aktivitas penting. Kopsan (Kopi Santuy) offline perdana setelah sempat tidak dilaksanakan karena adanya pandemi Covid-19.

Kopsan perdana ini dilakukan SLC Banten Zona Pamarayan Serang di era new normal, kegiatan kopsan offline dilaksanakan SLC Banten Zona Pamarayan Serang ini mengedepankan protocol kesehatan. 


Saat members SLC Banten Zona Pamarayan Serang di lokasi Bendungan Pamarayan, Ketua SLC Banten menghimbau dengan seksama untuk saling mempererat tali silaturahmi antar member.


“Kopsan di bendungan pamarayan ini dengan menerapkan protocol kesehatan dan kopsan berjalan aman, sehat dan mempererat tali persaudaraan,” kata Ahmad Roni selaku Ketua Umum SLC Banten 

Sebanyak 25 anggota SLC Banten Zona Pamarayan Serang hadir di Kopsan perdana di new normal ini. Beberapa agenda klub dibahas.


Diantaranya agenda touring pendek yang akan diselenggarakan di waktu dekat ini. Rencana Touring Wajib SLC Banten yang akan dilakukan pada bulan Agustus 2020.

Kopsan perdana SLC Baten Zona Pamarayan Serang lancar dan Aman. 

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »