SLC BANTEN

Minggu, 11 November 2018

Sonic Lebak Community

KOMUNITAS MOTOR HONDA SONIC BANTEN KAMPANYE CARI_AMAN DI LEBAK DAN PANDEGLANG BANTEN


Pandeglang, Para penunggang kendaraan motor yang digunakan salah satu brand nasional yaitu Motor Honda yang selalu mengutamakan keselamatan berkendara disaat naik motor dengan selogannya #cari_aman, dengan slogan ini bahwa seluruh pengguna motor pabrikan satu hati honda baik itu pengguna pribadi maupun komunita wajib memperhatikan kemanan saat berkendara.
Kebersamaan Pantai Carita
Komunitas Sonic Lebak Community (SLC) BANTEN mengadakan acara Family Gathering juga sekaligus Safety Ridding Fun Rally dengan mengajak 100an raider pengguna Motor Honda Sonic dari berbagai daerah pada tanggal 6-7 Oktober 2018 yang dimulai rally dari Rangkasbitung Lebak menuju Pantai Carita Pandeglang Banten. Para peserta berasal dari Sonic Lebak Community (SLC) Banten, Honda Sonic Purbalingga (HSPG), Independent Sonic Brebes Club (ISBC), Sonic Lovers Jakarta (SOLJA), Honda Sonic Bogor Club (HSBC), Sonic Raiders Jakarta (SRJ) yang tergabung dalam Asosiasi Honda Sonic Independent Indonesia (AHSII).
Kampanye Safety Ridding 

Penyuluhan Kepada Masyarakat
Dalam acara ini bukan hanya touring namun juga ada kampanye safety ridding yang diadakan dimulai dari salah satu titik ramaian berkendara sepeda motor dengan mengajak para pengguna jalan sebagai pelopor keselamatan berkendara di jalan dengan slogan #cari_aman.
Kami selalu menyatakan hal paling utama keselamatan berkendara adalah diri kita bukan orang lain, dimulai dari diri kita untuk mengampanyekan safety ridding di jalan dalam kegiatan ini pengenalan safety ridding bukan hanay dilakukan di rangkasbitung namun sepanjang jalan menuju pantai carita Pandeglang Banten dengan menunjukan kepada msayarakat bahwa komunitas motor bukan hanya nongkrong-nongkrong, namun bisa mengampanyekan keselamatan berkendara dengan membentangkan spanduk serta membagian flyer dan stiker kepada pengguna jalan yang kami temui dititik keramaian pada saat jalan menuju Pantai Carita dan masyarakat sekitar.
Deklarasi Sonic Lebak Community
“Kampanye Safety Riding yang dilakukan pengguna Honda Sonic ini juga merupakan rangkaian dari Family Gathering Asosiasi Honda Sonic Independent Indonesia dan Deklarasi Sonic Lebak Community (SLC) BANTEN sebagai komunitas motor sonic yang berdiri di Willayah Banten. Kegiatan ini juga diadakan bakti sosial kepada anak-anak yatim piatu didaerah sekitar, kampanye Cari_Aman ini juga mendapat dukungan dari Tim Dealer Selaras Maju Sentosa Rangkasbitung dan Main Dealer Mitra Sendang Kemakmuran sebagai Main Dealer Honda Banten” terang Desta Aditya Ramlani selalu Ketua Umum dari Sonic Lebak Community Banten.
Bakti Sosial Anak Yatim Piatu
Menanggapi kegiatan fun rally safety ridding ini Bapak Toto Selaku Tim Direksi Main Dealer Honda Banten sangat mendukung acara yang diadakan oleh komunitas motor sonic di Lebak dan Pandeglang ini dengan selalu mendukung setiap kegiatan dalam bentuk support kegiatan terhadap kepedulian keselamatan berlalu lintas.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »